Para peserta dilepas di Halaman Fauzan Mart Simpang

Jejak Tasela - Ratusan bikers dari berbagai komunitas motor Tasela mengikuti acara Sunday Morning Ride (Sunmori) atau momotoran bareng isuk-isuk, Minggu (21/7/2019). Sebelum menggelar sejumlah acara yang dipusatkan di objek wisata Pantai Pasanggarahan, Desa/Kec. Cipatujah, Kab. Tasikmalaya, ratusan bikers ini melakukan konvoi dengan start di halaman Fauzan Mart Simpang dengan pengawalan pihak kepolisian.

Ketua Panitia Sunmori All Bikers Tasela 2019, Muiz Hilman menjelaskan, jumlah peserta yang turut serta diperkirakan mencapai 200 biker dari berbagai komunitas motor yang ada di Tasela. Setiap peserta wajib menggunakan keselamatan berkendaraan. 

Selain konvoi, peserta akan menggelar sejumlah acara seperti sharing session, membahas berbagai informasi tentang komunitas motor sekaligus penyuluhan aturan berlalu lintas oleh kepolisian, fun games dan pembagian door prize serta bersih-bersih pantai.

"Seluruh peserta wajib mengikuti aturan yang ditetapkan panitia, karena tujuan kami adalah menggelar kegiatan positif yang ramah, sopan dan mendidik," kata Hilman. 

Sementara inisitor kegiatan ini, H Apri Fauzan dan Bahtiar menyampaikan terima kasih pada pada bikers serta pada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini. Mereka sepakat jika kegiatan ini menjadi salah satu cara menguatkan silahturahmi dan komunikasi antar komunitas pecinta motor se-Tasela.

"Acara ini menjadi cara kami mempersatukan komunikasi semua pecinta/anggota komunitas motor, sekaligus dengan menggelar acara-acara yang bermanfaat dan edukatif," ungkap Apri. 

Dakan kegiatan ini media online jejakjabar.com dipercaya menjadi salah satu media partner. (Mz)