Petugas polisi dan TNI saat mengecek TKP duel maut yang mengakibatkan satu orang warga

Jejak Tasela - Warga Desa Cikuya, Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya digemparkan informasi tewasnya salah seorang warga bernama Sugih, Jumat (25/10/2019). Sugih diduga tewas setelah dianiaya IR, yang tak lain adalah tetangga satu desa. 

Dari informasi yang diperoleh jejakjabar.com, sebelum tewas korban terlibat percekcokan dengan terduga pelaku hingga terjadi duel berujung maut di wilayah Sengsengan, area hutan mahoni milik Perhutani. 

Dalam duel maut itu, korban tersungkur tak berdaya. Terduga pelaku segera membawa korban ke Klinik H Sayat Medika di Desa Tobongjaya, Kec. Cipatujah. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan sudah tak bernyawa lagi. 

"Usai kejadian, terduga pelaku IR langsung membawa korban ke klinik menggunakan mobil korban, selanjutnya diduga terduga pelaku tersebut langsung menyerahkan diri ke Polsek Bantarkalong," ungkap Wawan salah satu warga saat berada di Klinik H Sayat Medika. 

Kasus penganiayaan yang berujung maut tersebut kini sudah ditangani Reskrim Polres Tasikmalaya bersama Polsek Bantarkalong. Polisi akan segera memproses hukum lanjutan terhadap terduga pelaku. 

Sementara jasad korban langsung di bawa ke RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya guna dilakukan visum.

"Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan. Sementara kami langsung melakukan olah TKP dan pengumpulan keterangan dari warga  guna tidak lanjut penyelidikan," jelas AKP H Iteng, Kapolsek Bantarkalong. (Mz)