Hilman, S.Pd (kiri), Ketua LPP PPP Kota Tasikmalaya Zenzen Jaenudin dan Yanuar M Rifqi

Jejak Tasikmalaya - PPP Kota Tasikmalaya memastikan Hilman, S.Pd berhasil melenggang ke DPRD Provinsi Jawa Barat. Caleg nomor urut 5 itu berhasil mengungguli kompetitor lainnya di Dapil 15 Provinsi Jawa Barat (Kab/Kota Tasikmalaya). 

Divisi Humas, Media LO Lajnah Pemenangan Pemilu (LPP)  DPC PPP kota Tasikmalaya Yanuar M Rifqi mengungkapkan, hasil data C-1 dan DA-1 yang masuk ke divisi saksi LPP Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya, dipastikan Hilman, S.Pd lolos ke DPRD Provinsi Jawa Barat. 

"Angka pastinya sedang kita hitung lebih pasti, tapi sudah fix jika Wakil Ketua LPP Kota Tasik itu akan melenggang ke Gedung Sate," ujar Yanuar. 

Disampaikannya, sebagai kader PPP Kota Tasikmalaya harus bangga dan bahagia karena telah berhasil memenuhi target untuk mengantarkan caleg berjargon BERKAH (Bersama Kang Hilman) itu ke parlemen Provinsi Jawa Barat. Terlebih capaian ini baru pertama kalinya sepanjang sejarah pemilu, PPP Kota Tasik menempatkan kadernya di DPRD Provinsi Jabar. 

Mewakili Ketua dan Pengurus PPP Kota Tasikmalaya, Yanuar menghaturkan terima kasih kepada seluruh kader PPP Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,  para relawan BERKAH serta seluruh masyarakat Tasikmalaya yang telah bekerja keras bersama-sama. 

"Ini semua berkat kesolidan mesin partai PPP Kota Tasik, para relawan dan seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Semoga Menjadi berkah bagi Tasikmalaya. Jabar berkah, Tasik berkah," tuturnya. 

"Kemenangan Hilman juga menjadi kado terindah bagi Ketua DPC PPP yang juga Wali Kota Tasikmalaya yang baru-baru ini berulang tahun ke-54," imbuh Yanuar. (Dwi