Sabyan

Jejak Jakarta - Setelah sukses dengan release lagu "Allohuma Labaik" dengan video klip lengkap dengan string dan biola, kini SABYAN kembali merelease lagu terbaru mereka yang berjudul “Ya Allah Biha” yang  di ciptakan oleh  keybordis Sabyan yaitu Ayus.

Kemapuan Ayus dalam mengolah perpaduan lirik antara Bahasa Indonesia dengan bahasa arab sudah tidak diragukan lagi, pernah sukses dengan lagu "Ya Maulana', kini di lagu “Ya Allah Biha" kembali ayus menuangkan segenap kemampuannya. 

Alunan lirik yang sudah di mengerti dengan bahasa Indonesia yang lugas merupakan kekuatan dalam lagu ini.

Aluanan vocal yang berkarakter dari Nissa membuat lagu "Ya Allah Biha" sangat indah didengar, dipadu dengan pembuka arransment yang akustisk membuat lirik lirik Indonesia semakin kuat dalam lagu ini. 

Jika didengarkan dalam dalam reff dari lagu dan judul lagu ini merupakan untaian doa yang di sadur oleh Ayus sebagai penutup dari tema lagu “Ya Allah Biha" ini. 

Sementara, Ary Lazuardi dari pihak label VCM yang menaungi  Sabyan berharap single "Ya Allah Biha" dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia secara umum dan fans Nissa Sabyan, khususnya. (***)