Tujuh anggota DPRD Kab. Tasikmalaya

Jejak Tasela - 7 politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menjadi anggota DPRD Kab. Tasikmalaya berjanji akan berkhidmat pada umat dan siap menjalankan amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Tergabung dalam fraksi PPP,  H Cecep Nurul Yakin, Asop Sopiudin, Apip Irpan Permadi, Hidayat Muslim, Jenal Abidin, Mohamad Sihabudin M dan H Doni M Hamdani menyatakan siap berjuang untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Tasikmalaya.

Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin usai dirinya dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya periode 2019-2024 menegaskan kesiapan seluruh anggota DPRD asal PPP dalam menjalankan fungsi dan kewajiban memperjuangkan kepentingan masyarakat Kab. Tasikmalaya. Menurutnya, melalui alat kelengkapan dewan (AKD) dan fungsi legislasi lainnya pihaknya akan serius dalam berjuang dan berkhidmat demi umat dan masyarakat.

"Kami akan selalu siap menjadi pelayan dan wakil masyarakat Kab. Tasikmalaya untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya guna tinggi," kata Cecep, Selasa (8/10/2019). (Mz)