Warga tanpa pamrih turut membantu rehab rumah Ustadz Ade Aban

Jejak Garut - Ustadz Ade Aban, guru ngaji yang mendapat bantuan program rumah tidak layak huni (RTLH) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas Kab. Garut yang telah memberikan bantuan rehabilitasi rumahnya.

Ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada warga Kp. Pidayeuheun, Desa Situsaeur, Kec. Karangpawitan, Kab. Garut yang telah bergotong-royong membantu pelaksanaan merampungkan renovasi rumah tinggalnya.

"Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga tetangga yang telah membantu mengerjakan pembangunan rumah dengan tanpa upah. Dan Baznas Kab. Garut yang mana telah memberikan dana bantuannya," tuturnya.

"Semoga atas semua kebaikan yang telah diberikan menjadikan amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT," imbuh Ade.

Kepala Desa Situsaeur Agus Mulyana, mengaku senang dan bersyukur bahwa salah satu warganya bisa mendapatkan bantuan dana dari Baznas Kab.Garut yang diterimanya pekan lalu di Gedung Islamic Centre, Garut.

"Atas nama aparat pemerintahan desa kami sangat berterimakasih kepada ketua Rw, semua ketua Rt sekaligus warga masyarakat yang telah membantu mengerjakan pembangunan rumah Ustazd Ade Aban secara gotong royong dengan tanpa upah kerja," ujarnya.

Agus mengapresiasi kekompakan warga yang telah bergerak dalam hal kesosialan untuk bergotong-royong membantu menyelesaikan rumah warga. (Agus)