Aksi kemanusian dilakukan alumni SMANKA 2000 ditengah pandemi covid-19

Jejak Tasela - Kampanye mematuhi protokol kesehatan dilakukan Alumni SMAN 1 Karangnunggal angkatan tahun 2000. Dalam acara tersebut, selain membagikan ribuan masker, mereka juga membagikan takjil bagi warga dan pengguna kendaraan yang melintas diseputaran jalan Karangnunggal-Simpang-Pamijahan, Selasa (5/5/2020).

Ketua Alumni SMANKA 2000, H Eri Destari S.Kom, menjelaskan, pembagian masker dan takjil kepada warga tersebut dilakukan sambil berkeliling menggunakan beberapa mobil untuk melakukan sosialisasi kampanye penggunaan masker dan APD lainnya ditengah pandemi covid-19.

Dikatakan Eri, sebanyak 1.324 masker dan takjil yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangan dari anggota persaudaraan alumni SMAN 1 Karangnunggal angkatan tahun 2000.

Aksi para alumni ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, sekaligus bentuk dukungan nyata kepada pemerintah, gugus tugas dalam penanganan dan pencegahan penyebaran corona di Tasela.

"Terima kasih kepada seluruh alumni dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam aksi kemanusiaan ini, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat," jelas Eri. (Mz)