Kapolsek Karangnunggal AKP H Asep Ishak S.Ip menyerahkan trophy kepada pemenang

Jejak Tasela - Laga pamungkas turnamen bola voli putri Bhayangkara Cup 2019 menampilkan dua tim terbaik dari Tasela, yakni Andesto berhadapan dengan Gaturay. Partai final itu digelar di Lapangan Voli di Komplek Mapolsek Karangnunggal, Rabu (21/8/2019). 

Andesto, tim dari Desa Tobongjaya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Gaturay, tim dari Desa Cikukulu, Kec. Karangnunggal dengan skor 3-2.

Atas raihan itu, tim bola voli putri binaan Kades Tobongjaya berhak menerima trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 4 juta. 

Ketua Panitia turnamen bola voli putri Bhayangkara Cup 2019 Usup Supyadi menuturkan, pihaknya sangat puas dengan penampilan pemain bola voli putri asal sejumlah desa di Tasela yang mampu bermain apik dan penuh semangat. Permainan itu mampu menyedot animo masyarakat untuk hadir memadati lapangan menyaksikan pertandingan. 

"Kami jajaran panitia sangat puas dengan antusias dan penampilan para pemain dari sejumlah tim yang menjadi peserta dalam turnamen bola voli untuk memeriahkan hari jadi Polri ke 73," jelas Usup.

Sementara Kapolsek Karangnunggal AKP H Asep Ishak S.Ip usai menyerahkan trophy dan uang pembinaan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi kinerja jajaran panitia yang telah sukses menggelar turnamen ini. Selain panitia, kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada Muspika, TNI/Polri, pemdes, instansi dan masyarakat Kec. Karangnunggal yang telah membantu dalam  penyelenggaraan sejumlah kegiatan terutama turnamen bola voli yang baru saja rampung.

"Kesuksesan ini menjadi bukti kuatnya sinergitas dan kekompakan jajaran kepolisian, TNI, pemerintah dan masyarakat Kec. Karangnunggal. Kami sampaikan selamat pada juara dan seluruh peserta dalam turnamen ini," kata Asep. (Mz)