Meet and greet di Kantor Biznet Jalan Sutisna Senjay, Kota Tasikmalaya

Jejak Tasikmalaya - Salah satu perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet, turut andil memeriahkan Tasik Oktober Festival (TOF) 2019. Salah satu kontribusinya yakni dengan menyajikan akses WiFi gratis bagi masyarakat. Untuk Hotspot-nya berada di titik yang jadi locus rangkaian acara TOF. Misalnya di Lap. Upacara Dadaha.

"Ini bukti bahwa kami ingin berkontribusi atau sinergis dengan pemerintah. Sebelumnya kami juga sudah melakukan hal serupa dengan event yang berbeda. Pokoknya, Biznet akan konsisten mendukung dan berkontribusi terhadap event-event pemerintah," kata Brand Supervisor Biznet wilayah Garut, Tasik dan Banjar, Krisna Putra, saat Meet and Greet bersama media di kantor Biznet, Jl. Sutsen No. 199, Sabtu (12/10/2019) siang.

Dalam Meet and Greet, hadir juga UPTD Pengelola Kompleks Dadaha Gumilang Herdis dan Sekertaris Disporaparbud Ahmad serta grup band Indonesia, Nineball, yang akan tampil nanti malam di Dadaha. Tampilnya Nineball juga dalam rangka memeriahkan TOF atau Hari Jadi Kota Tasik ke-18. (Piter)