Senior Manager Marketing Business Biznet, Maxi Marmer (kanan)

Jejak Tasikmalaya - Biznet, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terdepan di Indonesia terus memperluas jaringannya, salah satunya di Kota Tasikmalaya. Kehadiran Biznet di Kota Tasikmalaya ditandai dengan gelaran bertajuk Biznet Festival Tasikmalaya 2019.

Biznet Festival Tasikmalaya 2019 merupakan bagian dari keseluruhan rangkaian acara Biznet Festival yang telah sukses digelar di sejumlah daerah sejak tahun 2016. Di Kota Tasikmalaya, Biznet Festival dimeriahkan oleh penampilan grup band KOTAK dan Endank Soekamti. Dua band papan atas tersebut unjuk gigi di Lapangan Dadaha, Sabtu (7/9/2019). 

"Kami menyelenggarakan Biznet Festival di Tasikmalaya sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan masyarakat terhadap Biznet. Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan layanan Biznet dengan harapan semua layanan yang kami hadirkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan berperan penting dalam semua kegiatan masyarakat Tasikmalaya di tengah kemajuan teknologi yang begitu pesat seperti sekarang ini," terang Senior Manager Marketing Business Biznet, Maxi Marmer saat press conference di media center Biznet Festival Tasikmalaya 2019, Sabtu (7/9/2019). 

Dipaparkannya, Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki potensi yang cukup besar di industri kreatif. Karena itu, Pemprov Jawa Barat telah merencanakan untuk membangun tempat atau pusat industri kreatif yang bisa membantu masyarakat Tasikmalaya dalam berkreativitas dan menciptakan inovasi demi memajukan kotanya. 

"Selain itu, rencana ini juga merupakan salah satu usaha pemerintah dalam membentuk masyarakat khususnya generasi muda di Tasikmalaya yang siap menghadapi era resolusi 4.0. Sejalan dengan hal ini, Biznet menghadirkan The New Biznet Fiber, jaringan fiber terbaru yang telah didukung oleh teknologi canggih sehingga dapat memberikan performa terbaik serta kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar," ungkap Maxi.

"Tasikmalaya sebagai salah satu kota yang masuk ke dalam fokus kami untuk perluasan jaringan penuh secara satu kota. Karena kami melihat bahwa selain kebutuhan internet yang semakin meningkat di kota ini, Tasikmalaya juga dikenal sebagai kota yang memiliki objek wisata cukup lengkap mulai dari wisata budaya hingga wisata alam yang sangat menarik. Ini tentunya menarik banyak masyarakat dari luar Tasikmalaya untuk datang dan berkunjung ke kota ini. Karena itu, kami juga berharap layanan Biznet bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh lebih banyak masyarakat," paparnya. (Dwi