Polisi melakukan olah TKP

Jejak Tasikmalaya - Satu orang tewas dalam peristiwa tabrakan antara sepeda motor jenis Honda Vario dengan Yamaha Mio di Jalan Raya Cikatomas, Kab. Tasikmalaya, Rabu (25/9/2019), sekitar pukul 11.00 Wib.

Pengendara Vario Ade Sarbini (57) terluka cukup parah, namun nahas bagi sang istri Dedeh (55) yang dibonceng tewas dalam peristiwa itu. Pengendara Mio yang identitasnya belum diketahui turut terluka dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Saksi mata, Imam (41) mengungkapkan, Honda Vario datang dari arah selatan, namun di perempatan BKPD tepatnya diperbatasan Kampung Pakemitan 2 saat akan belok ke Jalan BKPD tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Yamaha Mio, brak.. Tabrakan pun tak terhindarkan. Karena benturan cukup keras, korban yang berprofesi sebagai Kepala TK Mandala Cikatomas terpental dan masuk ke dalam got.

Melihat peristiwa itu, warga berinisiatif menghubungi petugas kepolisian. Tak lama, dua petugas tiba di lokasi dan segera melakukan olah TKP.

Agar tidak terulang kembali peristiwa tabrakan di Perempatan BKPD, tokoh masyarakat H. Endin Samsudin berharap kepada dinas terkait untuk segera memasang lampu stopan karena jalur tersebut selalu ramai dilalui kendaraan baik roda empat maupun roda dua. (M. Koswara