Pengurus DPD NasDem Kab. Tasikmalaya memberikan bantuan APD ke pihak RSUD SMC

Jejak Tasikmalaya - Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kab. Tasikmalaya, ikut andil dalam upaya penanggulangan pandemi Coronavirus atau Covid-19 di Kab. Tasikmalaya. Bentuk upaya mereka antara lain dengan menyumbang alat pelindung diri (APD) ke RSUD SMC. Selain APD, mereka juga memberikan banyak paket sembako kepada masyarakat.

Pemberian APD dan paket sembako dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Kab. Tasikmalaya, Raden Rahmat Heryadi, Selasa (12/5/2020).

Rahmat mengatakan, virus ini telah menimbulkan banyak persoalan dalam tatanan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Oleh sebab itu, penanganannya juga harus betul-betul serius. Dan keseriusan ini harus dilakukan oleh semua pihak. Tidak bisa hanya berpaku kepada pemerintah saja.

"Apalagi, ragam konflik sosial sudah mulai muncul akibat adanya pandemi ini. Salah satunya melalui bantuan sosial yang dikucurkan pemerintah. Sisi lain, kejahatan kian merajalela. Maka dari itu, kami mengajak semua pihak untuk bijak dalam menghadapi musibah ini," ajaknya. (Piter)