H Apip Yudi Sugianto

Jejak Tasikmalaya - Dukungan terhadap Dr H Iwan Saputra untuk nyalon bupati Tasikmalaya periode 2020-2025 terus berdatangan. Sudah banyak tokoh masyarakat, organisasi dan komunitas mendeklarasikan dukungannya kepada Iwan. Yang teranyar, deklarasi dukungan datang dari H Apip Yudi Sugianto, tokoh masyarakat Kec. Gunungtanjung.

"Jujur, saya baru kali ini bertemu dengan beliau. Kesan pertama saya melihat beliau begitu kharismatik dan memiliki jiwa eadership," aku H Apip, Sabtu (19/10/2019) siang.

Meski baru pertama bertemu, tutur Apip, sebelumnya ia sering mendengar nama Iwan Saputra. Mendengar tentang kebaikan dan kepeduliannya. Menurut Apip, nama Iwan Saputra selalu hadir dalam kebencanaan. Dimana ada bencana, di situ Iwan Saputra ada untuk ikut membantu penanggulangan sampai meringankan beban korban. Apip juga sering mendengar Iwan bersama organisasi yang dipimpin Iwan yakni GM-FKPPI Kab. Tasikmalaya rajin mengadakan bakti sosial berupa santunan dan pengobatan gratis.

Oleh sebab itu, pengusaha kuliner ini tak ragu mendukung Iwan Saputra nyalon bupati. Ia mengaku siap berjuang habis-habisan untuk mensukseskan Iwan. Saat ini saja, ia sudah merelakan ruko dua lantai miliknya untuk dijadikan posko relawan Iwan Saputra di Gunungtanjung. (Piter)