Deklarasi dukungan untuk Lina Marlina Ruzhan di Grand Metro Hotel

Jejak Tasikmalaya - Dukungan untuk Hj Lina Marlina Ruzhan maju menjadi salah satu calon Bupati Tasikmalaya dalam Pilkada mendatang terus berdatangan. Setelah sebelumnya dari Eksponen PPP, kini datang dari masyarakat dan simpatisan PPP dari Dapil 4 yakni Kecamatan Manonjaya, Karangjaya, Gunungtanjung, Cineam, Salopa dan Jatiwaras.

Mereka mendeklarasikan dukungan tersebut di Grand Metro Hotel, Sabtu (11/1/2020). Ratusan orang menyatakan dukungannya kepada istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum tersebut. 

Koordinator Masyarakat Zona 4, Ujang Supriatna mengatakan, setelah Bupati Tasikmalaya dua periode Uu Ruzhanul Ulum menjabat wakil gubernur, ingin ada kader PPP lainnya yang menjadi pemimpin Kab. Tasikmalaya. 

"Kami membulatkan tekad mendukung Bu Lina," ujar Ujang. 

Dinilainya, Lina dianggap sosok yang kompeten menjadi pemimpin. Selain terbukti sukses mendampingi karir politik suami, Lina juga punya kecerdasan intelektual yang baik sebagai pemimpin.

"Lina dianggap mempunyai kemampuan lebih. Terbukti kan, dari tangan dinginnya mendampingi Uu Ruzhanul Ulum mulai dari Anggota DPRD, Ketua DPRD, Bupati dua periode hingga Wakil Gubernur," terang Ujang. (Dwi