Anak dan ibu berkreasi dalam lomba mewarnai di Expo TK Angkasa Tasikmalaya 2020

Jejak Tasikmalaya - Beragam lomba diselenggarakan dalam Expo TK Angkasa Tasikmalaya 2020 yang digelar di Gedung Olahraga Komplek Lanud Wiradinata, Sabtu (14/3/2020). 

Lomba-lomba tersebut yakni lomba menyanyi lagu Guruku tingkat PAUD, lomba mewarnai anak dan orang tua (kelompok A dan B) dan pameran karya anak TK Angkasa. 

Selain piala setiap juara lomba akan mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah menarik. 

Dalam sambutannya Ketua Panitia Expo TK Angkasa Tasikmalaya 2020 Nooraeni Krishnawati Nugraha,S.Pd AUD mengatakan, tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan ini bukan hanya sebagai ajang perlombaan saja, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi. 

Nooraeni berharap Expo TK Angkasa Tasikmalaya 2020 dapat meningkatkan kreatifitas dan karakter anak dan orang tua melalui kreatifitas mewarnai. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak pendukung terlaksananya kegiatan ini, Dan Lanud Wiradinata dan jajarannya, pihak sponsor. Semoga kebaikan ini menjadi amal soleh. Amin," ucapnya mengakhiri sambutan. 

Sementara itu Komandan Lanud Wiradinata Letkol Nav. Ali Sudirman Pasaribu, SH dalam sambutannya mengajak seluruh siswa dan orang tua usai lomba mewarnai untuk melihat pesawat di hanggar sebagai edukasi kedirgantaraan. 

"Setelah mewarnai kita berjalan kaki menuju hanggar. Disana kita dapat melihat-lihat pesawat. Bebas, disana mau foto-foto juga," ujarnya. 

Orang nomor satu di Lanud Wiradinata itu juga mengucapkan selamat berlomba dan bertanding serta menghasilkan hasil terbaik.  (Dwi