Silaturahmi keluarga besar HMI-KAHMI bersama Asep Sopari Al Ayubi dan Dodi Herdiana di Situ Butak, Mangkubumi

Jejak Tasikmalaya - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tasikmalaya menggelar syukuran atas terpilihnya dua kader HMI di DPRD Kota dan Kab. Tasikmalaya. Asep Sopari Al Ayubi duduk sebagai Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya dan Dodi Herdiana sebagai anggota DPRD Kota Tasikmalaya. 

Syukuran yang dihadiri Ketua Presidium KAHMI Tasikmalaya Abdul Haris dan para mantan ketua dan pengurus cabang HMI Tasikmalaya itu berlangsung di Situ Butak, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (25/9/2019). 

Mantan pengurus HMI Tasikmalaya Iim Imanulloh mengatakan, Asep Sopari Al Ayubi adalah mantan Ketua HMI Tasikmalaya periode 2000-2002 dan Dodi Herdiana anggota HMI Universitas Islam Bandung (Unisba) tahun 2004-2008.

"Acara ini sengaja kita agendakan sebagai bentuk silaturahmi dan rasa syukur dimana dua kader HMI terpilih menjadi anggota DPRD. Asep Sopari Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya dan Dodi Herdiana anggota dewan Kota Tasikmalaya," ujar Iim. 

Dalam kesempatan itu, kata Iim, seluruh anggota HMI dan KAHMI berkomitmen siap mengawal dan bersinergi serta siap mengkritisi apabila dalam jabatannya melenceng dari tupoksi. 

"Karena, teman terbaik itu adalah teman yang suka memberi saran, masukan dan kritikan. Apabila malaweung kita siap mengkritisi, bahkan kami siap mendemo," tandasnya. 

Sekjen DPP GAZA Indonesia tersebut berharap, baik Asep Sopari Al Ayubi maupun Dodi Herdiana dapat menjaga marwah jabatan dan marwah almamater sebagai kader HMI. (Dwi