Warga kurang mampu, jompo dan anak yatim piatu menjadi sasaran bantuan yang diberikan Indoboxing Lagga Inau bersama H. Yanto Oce

Jejak Tasikmalaya - Indoboxing Lagga Inau bersama H. Yanto Oce melanjutkan aksi sosialnya di bulan suci Ramadhan. Seperti halnya minggu lalu, kali ini organisasi beladiri yang diketuai H. Rana Nuralamsyah juga membagikan sembako, masker serta uang tunai. Sasarannya, warga yang kurang mampu, jompo dan anak yatim piatu. 

Sejumlah warga di Kec. Tawang, Cihideung dan Kawalu satu per satu disambangi para anggota Indoboxing. Dengan santun, mereka bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan. Tak lupa, memberikan edukasi dan informasi terkait Coronavirus Disease 19 (Covid-19).

"Alhamdulillah, Indoboxing Lagga Inau bersama H. Yanto Oce kembali dapat berbagi di bulan suci Ramadhan ini, sesuai apa yang sudah menjadi rencana sebelumnya," ujar H. Rana Nuralamsyah disela kegiatan, Rabu (13/5/2020). 

Menurutnya, dalam pelaksanaan pembagian bantuan, pihaknya turut melaksanakan apa yang sudah menjadi protokol kesehatan yakni memakai alat pelindung diri (masker), jaga jarak dan tidak berkerumun. 

"Dalam pelaksanaannya kita tidak ngabring karena si calon penerima bantuan sudah di data sebelumnya oleh para anggota. Sehingga kita tinggal mendatangi warga sesuai data alamat yang ada, door to door," jelasnya. 

Rana berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan memperingan beban warga disaat wabah Corona. 

Sementara itu, salah seorang warga Mak Imi mengucapkan terima kasih kepada Indoboxing Lagga Inau dan H. Yanto Oce atas bantuan yang diterima. Mak Imi mengaku bantuan berupa sembako dan uang tunai sangat bermanfaat disaat seperti ini. 

"Hatur nuhun Indoboxing, hatur nuhun Pak Haji Yanto. Mudah-mudahan janten kasaean, pahala. Katampi pisan," ucap Mak Imi sumringah. (Dwi)