Para anggota Indoboxing mendengarkan tausiyah dari Ustadz Asep Abdullah Mufti Nur Habib pada acara SilaTullagga di Prabu Camp, Minggu (26/5/2019)

Jejak Tasikmalaya - Keluarga besar Indoboxing menggelar SilaTurahmi Akbar Keluarga Besar ParaLagga (SilaTullagga Ramadhan) di aula RS Prasetya Bunda (Prabu Camp) Jalan Ir. H. Juanda, Minggu (26/5/2019). 

Acara diisi dengan tausiyah dari Ustadz Asep Abdullah Mufti Nur Habib dan pengumpulan infaq dari para anggota/ksatria untuk disalurkan kepada anak yatim piatu dan panti jompo. Selanjutnya buka puasa bersama, shalat Magrib dan Isya berjamaah. 

Ketua Umum Indoboxing H. Rana Nur Alamsyah mengatakan, kegiatan keagamaan tidak hanya dilakukan para anggota/ksatria Indoboxing pada bulan suci Ramadhan saja, namun rutin dilaksanakan setiap bulan. 

"Di Prabu Camp, selain latihan pada hari Rabu dan Minggu, setiap sebulan sekali diisi tausiyah. Jadi untuk tidak pada bulan Ramadhan saja, begitupun infaq atau sodaqoh," terang Rana. 

Disampaikannya, kegiatan ini selain untuk lebih mempererat kesolidan, persaudaraan dan silaturahmi para anggota/ksatria, juga untuk mencari berkah dan kebaikan di bulan suci yang penuh berkah ini. 

"Tak hanya menjalin kesolidan para anggota saja, tapi lebih mendekatkan antar keluarga masing-masing anggota yang turut hadir dalam acara ini," ujarnya. (Dwi