Suasana pasca kecelakaan maut di depan Kolam Renang Karang Indah

Jejak Tasela - Tabrakan maut terjadi di jalur Karangnunggal-Simpang, Kab. Tasikmalaya, Kamis (19/9/2019). Sebuah mobil menabrak mobil yang sedang parkir dan orang-orang disekitar parkiran di Kolam Renang Karang Indah. 

Dari informasi yang diperoleh dari sejumlah warga yang berada di TKP, kejadian berawal dari sebuah mobil pick up berwarna silver melaju dari arah Tasikmalaya, tiba-tiba oleng dan menabrak mobil pick up berwarna hitam yang sedang terparkir. Nahasnya, orang-orang yang berada tidak jauh dari mobil yang terparkir yang tak lain adalah pengunjung kolam renang turut menjadi korban. 

Sekitar 7 orang menjadi korban tabrakan maut itu, 2 orang Enti (60) dan Zahra (3.5) meninggal dunia, 5 orang yang mayoritas anak-anak PAUD kritis dan dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya dan Puskesmas Karangnunggal. 

"Seluruh korban mengalami luka parah pada bagian kepala, sehingga harus dapatkan penanganan medis intensif di Puskesmas Karangunggal, bahkan satu orang korban terpaksa di rujuk le RSUD Kab. Tasikmalaya," jelas Wawan seorang warga di lokasi kejadian kepada jejakjabar.com. (Mz)