Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin

Jejak Tasela - Keunggulan pasangan Ridwan kamil-Uu Ruzhanul Ulum versi hitung cepat berbagai lembaga survei dalam pertarungan Pilgub Jabar Rabu (27/6/2018) kemarin, disyukuri timses dan pendukung pasangan RINDU. Tak terkecuali pengurus dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab.Tasikmalaya. 

Bentuk syukur atas keberhasilan menjadi pemenang versi Hitung cepat di yakini merupakan hasil kerja keras tim dan masyarakat khususnya di Kab. Tasikmalaya yang sesuai hasil sementara maraup suara terbanyak. 

Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin kepada Jejakjabar.com menyebut keberhasilan pasangan RINDU sementara ini merupakan kerja keras dan kepercayaan warga Jawa Barat.

"Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan kepercayaan warga Jawa Barat yang memilih pasangan RINDU untuk memimpin Jabar lima tahun mendatang," ujarnya. 

Sementara bagi keluarga besar PPP Kab. Tasikmalaya, kemenangan RINDU ini menjadi kebanggaan karena Uu Ruzhanul Ulum merupakan kader terbaik dan bupati Tasikmalaya dua periode.

"Kami bangga miliki kader partai asal Kab.Tasikmalaya yang Insya Allah akan memimpin Jabar lima tahun mendatang," tutur Cecep. (Mz)