Gun N Roses akan menghentak Stadion Utama GBK malam ini dalam rangkaian tour dunia di benua Asia

Jejak Tasikmalaya - Grup rock legendaris Guns N' Roses akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam.

Konser ini adalah rangkaian tur dunia 'Not In This Lifetime' yang sudah dimulai sejak April 2016. 

Aksi panggung Axl Rose, Slash Hudson, Duff McKagan dan Dizzy Reed sudah banyak ditunggu ribuan fans Indonesia. Bukan hanya fans dari Jakarta, dari luar daerah pun akan turut memenuhi Stadion Utama GBK. 

Salah satunya Fachrid Irwandi, fans asal Kota Tasikmalaya. Rabu (7/11/2018) malam, ia dengan sejumlah fans lainnya bertolak ke Jakarta untuk menyaksikan langsung konser grup band asal California tersebut. 

"Kami berangkat malam ini, sampe Jakarta Kamis pagi menggunakan (bis) umum. Jadi ada jeda waktu untuk istirahat sebelum malamnya nonton konser. Selesai konser langsung kembali ke Tasik," ujar Fachrid kepada jejakjabar.com jelang keberangkatan. 

Terkait tiket, kata Fachrid sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum keberakatan. Ia mengantongi tiket untuk kelas Rock Zone A yang posisinya tepat depan panggung seharga Rp 1.500.000 yang didapat secara online. 

"Itung-itung refreshing sambil mengenang dan mendengarkan langsung lagu-lagu hits GNR. Ini kan konser yang kami tunggu-tunggu sudah sejak lama," ucapnya. (Dwi