Stadion Wiradadaha tempat dimana akan digelat final Piala Walikota I ditutup sementara

Jejak Tasikmalaya - Laga final dan perebutan juara ke 3 turnamen sepakbola Piala Walikota I resmi ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Pertandingan tersebut semula akan dilaksanakan pada 21-22 Maret 2020 di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.

Hal itu sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan UPTD Pengelola Komplek Dadaha nomor: 800/15/UPTD-PKD tentang penutupan sementara fasilitas umum dan penundaan sementara kegiatan tertentu di lingkungan Komplek Dadaha.

"Untuk penundaan laga final dan perebutan juara ke 3, panitia sudah mengkonfirmasi kepada masing-masing kesebelasan melalui manajer dan officialnya masing-masing," ujar Ketua Panitia Pelaksana Piala Walikota I Maman R Setiadi.

Maman mengatakan, untuk laga final akan dilaksanakan pada bulan April, tentu nantinya akan sesuai dengan rekomendasi dari UPTD Pengelola Komplek Dadaha.

"Adapun pelaksanaan final, juara 1 dan 2 dan juara 3 dan 4 akan dilaksanakan 1 hari atau 2 hari diputuskan pada rapat Pengurus Persikotas yang secepatnya akan dilaksanakan pada minggu ke 3 atau ke 4 di bulan Maret," terangnya.

Seperti diketahui, laga final turnamen sepakbola Piala Walikota I akan saling berhadapan antara Water Mirror melawan Cimba FC. Sementara untuk perebutan juara ke 3 dan 4, Putra Bahari akan ditantang Pansel Sindangkerta. (Dwi)