Hj. Lina Marlina Ruzhan, SE

Jejak Tasikmalaya - Dukungan kepada Lina Marlina Ruzhan untuk maju di Pilkada Kab. Tasikmalaya mendatang terus mengalir, salah satunya dari Eksponen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Tasikmalaya.

Istri dari Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat yang juga Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum itu mengaku bangga dan terharu karena dirinya bisa menjadi salah satu influencer untuk para pejuang-pejuang PPP di Kab. Tasikmalaya. 

"Alhamdulillah saya merasa terharu, saya bangga. Kenapa saya bangga? ternyata saya bisa menjadi salah satu influencer untuk para pejuang-pejuang PPP di Kab. Tasikmalaya yang kemarin saya lihat agak-agak bobo cantik tapi sekarang mereka bangkit, bangun untuk mendorong saya. Artinya, ternyata pejuang-pejuang PPP pada jamannya waktu itu sekarang sudah bergerak lagi dengan mendukung saya. Itu buat saya menjadi kebanggaan yang luar biasa," tuturnya usai menghadiri acara di MTs Mathlaul Khaer Cintapada, Kota Tasikmalaya, Rabu (22/1/2020). 

Namun, kata Lina, hingga kini belum ada penugasan dari partai agar dirinya maju menjadi calon bupati/wakil bupati pada Pilkada 2020 nanti. 

"Kalau partai menugaskan saya untuk maju di Kab. Tasikmalaya saya harus siap, saya harus mau, saya harus mampu dan saya kudu jadi, kudu menang," ujarnya. 

Restu dari Uu, lanjut Lina, sudah ada walaupun sinyal-sinyal dukungan itu belum 100%. Karena sang suami melihat dulu perkembangan di tingkat DPP. 

"Restu dari bapak ada sekian persen, sinyal-sinyal, tapi memang belum 100%. Mungkin bapak juga lihat dulu hasil SK DPP dan lain-lain. Karena kami identik dengan PPP, bapak pasti menunggu dulu sinyal dari DPP. Kalau memang ada tugas dari DPP kepada saya, Insya Allah bapak akan mendukung penuh, kalau tidak, ngapain? mending bobo cantik saja," katanya. (Dwi