Kades Ciawi terpilih Iman Surohiman

Jejak Tasela - Pilkades Ciawi, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya menempatkan calon kades incubment Iman Surohiman menjadi peraih suara terbanyak dengan 2.206 suara menyisihkan 2 calon lainnya yang hanya meraih 153 dan 38 suara. 

Ditemui dirumahnya pada Kamis (31/10/2019), Iman menjelaskan, selain kembali mengadakan silahturahmi dan konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat Desa Ciawi pasca pilkades, ia kini tengah fokus mempersiapkan dan menyusun sejumlah program lanjutan untuk membangun sejumlah infrastruktur hingga penguatan pemberdayaan masyarakat agar tercipta peningkatan kesejahteraan.

"Kini saat masyarakat Desa Ciawi kembali bersatu untuk kembali membangun Desa Ciawi agar lebih mandiri dan sejatera," kata Iman.

Sementara terkait besarnya dukungan warga seiring perolehan suara yang fantastik pada pilkades, Iman mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan besar warganya untuk kembali memimpin Desa Ciawi pada periode keduanya.

"Besarnya jumlah dukungan warga menjadi tenaga bagi saya untuk kembali berjuang membangun desa kelahiran bersama seluruh eleman masyarakat desa Ciawi 6 tahun mendatang," ucapnya. 

Seperti diketahui, partisipasi warga dalam Pilkades Ciawi mencapai 3.615 suara atau 72 persen. (Mz