Ketua KNPI PK Karangnunggal Jepi Tarlipi (kedua dari kiri) mendampingi Camat Karangnunggal Asep M Dahliana (pegang mikrofon) saat pembukaan turnamen bola voli

Jejak Tasela - Ragam kegiatan tengah di laksanakan KNPI PK Karangnunggal Kab. Tasikmalaya guna meriahkan peringatan Dirgahayu RI ke 73. Kegiatan itu di antaranya turnamen Bola Voli antar desa dan Instansi se Kec. Karangnunggal, sarasehan dan dialog kedaerahan menyongsong Pileg 2019. Puncak rangkaian kegiatan yaitu Jalan Sehat tanggal 18 agustus 2018 mendatang. 

Ketua KNPI PK Karangnunggal, Jepi Tarlipi SPd  menjelaskan, ragam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda Karangnunggal dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kata Jepi, dalam penyelenggaraannya KNPI PK karangnunggaly bekerja sama dengan organisasi kepemudaan , pemdes dan muspika Kec. Karangnunggal.

"Kegiatan ini merupakan kerja bareng semua komponen terutama kawula muda di Kec. Karangnunggal," ujarnya. 

Sementara itu, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP, MM mengatakan, atas nama Pemerintah Desa Karangnunggal sangat mendukung kegiatan yang di pelopori KNPI. Tak hanya dari pemdes, kegiatan rutin ini mendapat dukungan dari semua pihak yang turut merayakan HUT RI. 

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Karangnunggal," ucapnya. (Mz)