Nanang Nurjamil akan menyerahkan langsung KTA DPC Partai Gerindra kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya

Jejak Tasikmalaya - Nanang Nurjamil resmi mundur dari Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Jumat 8 November 2019. Alasannya, pria yang akrab disapa Kang Jamil itu ingin lebih obyektif dan tidak ada muatan kepentingan politik saat mengawal, mengkritisi eksekutif dan legislatif lima tahun kedepan. 

"Pilpres dan pileg sudah selesai, kini tinggal mengawal, mengkritisi jalannya roda eksekutif dan legislatif lima tahun kedepan, agar lebih objektif dan tidak ada muatan, tendensi dan tuduhan kepentingan politik tertentu," katanya melalui rilis yang diterima redaksi, Jumat (8/11/2019) pagi. 

Kang Jamil juga mempertegas jika pengunduran dirinya tidak ada kaitannya dengan adanya wacana maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. 

Ia mengaku bangga telah turut andil dalam berjuang membesarkan Partai Gerindra di Kota Tasikmalaya bersama rekan-rekan, seluruh pengurus, anggota dan kader Gerindra. 

"Alhamdulillah kini Gerindra menjadi partai dengan jumlah raihan kursi terbanyak di DPRD Kota Tasikmalaya, berhasil mengambil alih palu pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya," ujarnya. 

Pria yang masuk keanggotaan Partai Gerindra Kota Tasikmalaya tahun 2017 itu berharap di Kota Tasikmalaya partai besutan Prabowo Subianto dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi apa yang sudah diraih agar lebih dapat berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan Kota Tasikmalaya. 

"Demi mewujudkan kota Tasikmalaya yang Gemah Ripah Loh Jinawi, Repeh Rapih, Silih Asih, Silih Asah dan Silih Asuh, Sareundeuk Saigel Sabobot Sapihandean" dalam bingkai keimanan dan ketaqwaan. Amin," ucapnya. 

Rencananya, Kang Jamil akan menyerahkan secara resmi KTA DPC Partai Gerindra kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya. 

"Insya Allah, kalau tidak sore ini, besok saya menyerahkan KTA. Tapi Pak Ketua sudah tahu," pungkasnya. (Dwi