Ngabuburit, sambil menikmati pemandangan, lapak buku gratis ada di Taman Wisata Gunung Kedok

Jejak Tasikmalaya - Bertempat di Gunung Kedok, Desa Cibatu, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Minggu (12/5/2019), sekelompok pemuda-pemudi menyelenggarakan lapak buku gratis bagi siapapun yang mempunyai keinginan menambah wawasan dan pengetahuan.

Ya, sambil menikmati pemandangan alam taman wisata Gunung Kedok, kelompok pemuda-pemudi itu ingin memberikan efek positif membaca agar para pembaca semakin termotivasi melakukannya.

Salah seorang dari mereka, Tandi Rostandi mengatakan, membaca adalah proses menangkap pesan informasi dalam tatanan kata, baik berbentuk elektronik maupun cetak.

"Banyak sekali dampak positif membaca yang sangat menguntungkan bagi siapa saja yang melakukannya, tapi masih saja kemalasan muncul menjadi hambatan," ungkapnya.

Sasaran utama dari kegiatan ini, terang Tandi adalah anak-anak muda agar tertarik membaca dan tentunya tertarik untuk mengunjungi dan ngabuburit di  taman wisata Gunung Kedok.

"Saya harap kegiatan seperti ini dapat respon baik dari pihak pemerintah daerah agar tetap terus berkelanjutan," harapnya. (Dwi)