Ketua MKGR Kota Tasikmalaya Minar Guston saat memberikan sambutan didepan warga Kotabaru, Cibeureum, Kota Tasikmalaya

Jejak Tasikmalaya - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan warga Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Senin (11/2/2019). Dalam acara tersebut Yeti menerima SK sebagai Ketua Gerakan Perempuan MKGR Kota Tasikmalaya.

Ketua MKGR Kota Tasikmalaya Minar Guston mengatakan, dengan telah diserahkannya SK GP MKGR maka organ yang ada di ormas Partai Golkar tersebut sudah lengkap. Menambahi organ GEMA MKGR, Pengusaha MKGR yang sudah lebih awal terbentuk. 

"Alhamdulillah, organ yang ada di MKGR Kota Tasik telah lengkap terbentuk," ujar Minar yang juga caleg Partai Golkar dapil 1 Kota Tasikmalaya didepan Ketua MKGR Provinsi Jawa Barat, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya yang diwakili Sekjen H Nurul Awalin. 

Dalam kesempatan itu pula, MKGR Kota Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan kepada pasanga capres-cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma'aruf Amin. 

"Kami akan all out berjuang memenangkan pasangan nomor urut satu," tegasnya. 

Selain itu, kata Minar, ormas yang dia pimpinan akan sekuat tenaga memenangkan pileg untuk Partai Golkar di Pemilu 2019, 17 April mendatang. Sehingga dapat menambah kursi di DPRD Kota Tasikmalaya. (Dwi