Anggota Pamijahan N-Max Club

Jejak Tasela - Pamijahan N-Max Club (PNC) menjadi salah satu komunitas pecinta motor anyar yang mengusung persaudaraan dan kebersamaan hingga kesadaran dan kepedulian sosial dalam setiap kegiatan.

Sejak terbentuk bulan September lalu, PNC kini telah memiliki 27 anggota pecinta motor matic jenis Yamaha N-Max se Pamijahan Raya.

Selain mengagendakan sejumlah kegiatan yang lazim dilakukan oleh komunitas motor seperti kopdar dan touring luar kota, PNC mengagendakan sejumlah kegiatan yang bersifat sosial seperti santunan, bantuan pada korban bencana alam hingga pembentukan Tim Siaga Sosial yang menjadi bagian dari kepengurusan PNC hingga touring religi bersama komunitas motor dan warga.

Ketua PNC Iwan Q wonk menjelaskan, terbentuknya PNC didasari pemikiran bersama sesama pecinta motor N-Max yang mayoritas adalah warga Desa Pamijahan untuk membentuk  wadah silahturahmi hingga sarana meningkatkan kepedulian sosial.

"PNC dibentuk bukan sekedar menjadi wadah penghobi motor, tapi nantinya akan menjadi komunitas kepedulian sosial hingga penggerak budaya ziarah ke makam waliyulloh yang ada di indonesia," jelas Iwan Qwonk kepada jejakjabar.com di sekretariat PNC Desa Pamijahan, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Senin (11/11/2019)

Usai menggelar deklarasi terbentuknya PNC, mereka telah menggelar sejumlah kegiatan seperti touring religi ke sejumlah daerah berikut santunan kepada warga kurang mampu pada lokasi kunjungan ziarah hingga bergabung dengan komunitas Sweefer Priangan, IBMI Jabar dan Nasional. (Mz)