Wakil Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin saat kunker di gudang Bulog Jalan SL. Tobing, Kota Tasikmalaya

Jejak Tasela - Ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat Kab. Tasikmalaya menjelang bulan puasa serta pandemi Covid-19 aman.

Terjaminya stok kebutuhan pokok bagi masyarakat tersebut, disampaikan wakil pimpinan DPRD Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin setelah melakukan kunjungan kerja ke gudang Bulog di jalan Mayor SL Tobing, Kota Tasikmalaya, Kamis (16/4/2020).

 H Cecep Nurul Yakin menjelaskan, setelah melihat secara langsung ketersediaan bahan pokok di perum Bulog, diyakini stok kebutuhan pokok seperti beras, minyak sayur, gula, tepung dan kebutuhan lainnya untuk warga Kab/Kota Tasikmalaya, Ciamis dan Garut serta wilayah Priangan timur lainnya masih aman.

"Selain melihat langsung stok di gudang, dari data yang disampaikan Perum Bulog di pastikan kebutuhan sembako aman menjelang bulan puasa dan di tengah pandemi corona untuk beberapa bulan mendatang," jelas Cecep.

Dikatakan Cecep, dengan amannya stok pangan yang ada saat ini, ia berharap masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh informasi yang tak jelas berkenaan dengan ketersediaan bahan pangan.

"Masyarakat diharap tenang dan  beri kepercayaan kepada pemerintah Kab. Tasikmalaya yang akan terus beriktiar untuk kebaikan warganya," pungkas Cecep. (Mz)