Cawapres Sandiaga Uno (foto: IG Sandi Uno)

Jejak Tasikmalaya - Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, dalam minggu ini rencananya akan berkunjung ke sejumlah wilayah di Priangan Timur pada tanggal 7-10 Maret 2019. 

Pembina DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya yang juga selaku Tim Pemenangan PADI Kota Tasikmalaya Nanang Nurjamil mengungkapkan, Jumat (8/3/2019) agenda di Kota/Kab. Tasikmalaya, cawapres nomor urut dua tersebut akan berziarah ke makam almarhum KH Didi Abdul Majid, dilanjutkan silaturahmi dengan pimpinan dan para santri Ponpes Sulalatul Huda Paseh. 

Setelah itu, lanjut pria yang kerap disapa Kang Jamil, apabila tidak ada perubahan, Sandi Uno akan berziarah ke Makam Pahlawan Revolusi KH Zainal Musthafa dan bersilaturahmi dengan pimpinan dan para santri Ponpes KH Zainal Musthafa, Sukamanah. 

"Alhamdulillah seluruh tim koalisi, relawan, badan pemenangan daerah bersyukur dengan akan datangnya cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno ke kota Tasikmalaya. Kami dari tim pemenangan Prabowo Sandi (PADI) tentu mengharapkan kehadiran warga masyarakat pendukung PADI bisa ikut hadir untuk memberikan do'a dan dukungan kepada cawapres H. Sandiaga Salahudin Uno," tuturnya. 

"Hayu urang euyeubkeun seperti melubernya massa pendukung di kota-kota lain dalam setiap kunjungan capees dan cawapres Prabowo dan Sandi. Kota Tasikmalaya jangan kalah dengan kota-kota lain. Mari kita buktikan pada waktunya nanti. Diantos para wargi sadayana. Salam dua jari salam kemenangan akal sehat," tandasnya. 

Selain Kota dan Kab. Tasikmalaya, Sandi Uno akan mengunjungi Kab. Pangandaran, Banjar, Ciamis dan Garut. (Dwi