Ketua Perbakin Pengcab Kab. Tasik Dr H Iwan Saputra pimpin langsung Rakercab ke-1

Jejak Tasikmalaya - Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Pengcab Kab. Tasikmalaya, menggelar rapat kerja cabang atau Rakercab ke-1 tahun 2019, di salah satu rumah makan, Kamis (30/5/2019) sore. 

Rakercab dihadiri pengurus, anggota  dan klub-klub di bawah binaan Perbakin plus KONI Kab. Tasik. Adapun tema Rakercab ini yakni "Konsolidasi Dalam Rangka Meningkatkan Prestasi".

Ketua Perbakin Pengcab Kab. Tasik Dr H Iwan Saputra, mengatakan, dengan beberapa kegiatan yang sudah diikuti pengcab seperti coaching clinic dan mengikuti kejuaran-kejuaraan baik tingkat regional maupun nasional, Iwan berharap ke depan Perbakin Kab. Tasik lebih meningkat lagi prestasinya. Terlebih, selain prestasi yang sudah diraih di beberapa kejuaran bergengsi, misalnya di Danjen Kopassus Cup, saat ini Perbakin Kab. Tasik sudah memiliki lapbak yang represenatif untuk latihan.

"Dengan keberadaan pelatih yang sarat pengalaman yang kami miliki, saya yakin Perbakin Kab. Task akan lebih berprestasi lagi. Kepada para atlet, jangan kendor dalam berlatih. Terus asah kemampuan kalian," kata Iwan.

Sementara, Sekertaris Perbakin Nana Magadir, menandaskan, hasil evaluasi didapati ada beberapa hal yang mesti dilakukan, utamanya oleh klub. Antara lain ikhwal tertib administrasi dan passif-nya klub terhadap event-event menembak yang cenderung menunggu diutus oleh cabang. Sehingga Nana berharap ke depan klub bisa lebih mandiri lagi. (Piter)