Stand PT Petrokimia Gresik di HKP ke-47 tingkat Provinsi Jawa Barat banyak didatangi pengunjung

Jejak Tasikmalaya - PT Petrokimia Gresik (PG) turut berpartisipasi dalam Hari Krida Pertanian (HKP) ke 47 tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Dadaha, 16-18 Juli 2019. PG membuka stand dalam pameran agro expo tersebut. 

SPDP PT Petrokimia Gresik, Dhea Zesar Islanda Kautsar mengapresiasi pameran HKP ke-47. Pihaknya menjadikan penyelenggaraan ini sebagai tempat pengenalan produk-produk kepada stakeholder, dinas-dinas terkait. 

"Pameran ini sebagai upaya promosi produk baru kami, juga promosi pasar ke wilayah-wilayah yang belum tercover," ujarnya. 

Staf Pemasaran Daerah PT Petrokimia Gresik, Rizal Muhammad Luthfi menuturkan, dalam pameran ini pihaknya memperkenalkan produk-produk subsidi dan non subsidi. 

"Selain itu kami juga melayani penjualan baik langsung di stand maupun mengarahkan ke kios-kios pupuk di kecamatan masing-masing," tutur Rizal. 

Hari Krida Pertanian (HKP) Ke-47 tingkat Provinsi Jawa Barat dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Lapangan Upacara Dadaha, Selasa (16/7/2019). (Dwi