Diskominfo Kab. Tasikmalaya meraih penghargaan Juara III kategori Website Pemerintah Kabupaten/Kota

Jejak Bandung - Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Tasikmalaya meraih penghargaan Juara III kategori Website Pemerintah Kabupaten/Kota yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Malam Penganugrahan Piala Humas Jabar 2019 di Ballroom Trans Luxury Hotel, (09/08/2019).

Penghargaan yang diraih Diskominfo Kab. Tasikmalaya pada acara yang mengambil tema "Refleksi 1 Tahun Jabar Juara" itu menjadi kado tersendiri bagi Pemerintah Kab. Tasikmalaya jelang peringatan HUT RI ke 74.

Selain itu, Pemkab Tasikmalaya sangat bangga karena kerja keras Diskominfo Kab. Tasikmalaya selaku pengelola dan content creator website Pemkab. Tasikmalaya pada 2019 mendapat pengakuan dan apresiasi melalui diterimanya penghargaan ini.

"Agar dapat menjadi yang terbaik, berbagai inovasi dan kreativitas senantiasa digaungkan Kab. Tasikmalaya dalam digitalisasi menuju Kab. Tasikmalaya sebagai "smart city", salah satunya melaui penyajian konten website yang menarik dan komprehensif," terang Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Statistik Diskominfo Kab. Tasikmalaya, A.Naseh, S.IP, M.Si. 

Dijelaskan pria yang kerap disapa Kang Anes itu, indikator penilaian yang dilakukan oleh juri diantaranya, akses sebesar-besarnya mengenai layanan informasi program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh masing-masing daerah dengan memerhatikan konten website yang update, transparan, dan mengikuti perkembangan zaman serta teknologi informasi. (Dwi/Piter