Prosesi acara pisah sambut Camat Culamega

Jejak Tasela - Pisah sambut Camat dan Sekretaris Kec. Culamega di gelar di aula kantor Kec. Culamega, Kab. Tasikmalaya Sabtu (16/11/2019).

Puluhan perwakilan warga asal lima desa berikut unsur muspika turut hadir dalam acara pisah sambut Camat Kasminto Harjo yang kini menjabat Camat Mangunreja, sementara camat baru adalah Tubagus Aam Muharam MSi yang sebelumnya menjabat Sekmat Culamega. Sedangkan sekretaris kecamatan yang baru adalah H Agus Syarip Hidayat.

Usai prosesi pisah sambut, perwakilan warga beserta perangkat desa turut mengantarkan camat lama ke tempat kerja baru di Kec. Mangunreja.

Kasminto Harjo SIp dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga dan pemerintahan desa dan Instansi terkait yang telah bekerjasama dengan dirinya selama 3 tahun menjabat.

Selain kenangan bekerjasama dalam pelaksanaan pemerintahan, kenangan paling tak bisa terlupakan adalah saat terjadinya bencana alam tahun lalu, dimana semua elemen pemerintah dan warga bahu-membahu membantu korban bencana banjir bandang dan longsor yang terjadi di sejumlah desa.

"Alhamdulilah pengganti camat bukan orang baru, karena beliau sebelumnya menjadi Sekmat Culamega sehingga sangat paham dengan situasi dan kondisi wilayah, semoga Kec. Culamega semakin maju dan sejahtera di bawah bimbingan camat dan sekmat baru," harap Kasminto.

Sementara Camat Culamega Tubagus Aam Muharam usai kegiatan menyampaikan, kegiatan pisah sambut ini sangat bermakna untuk tetap terjalinnya silahturahmi dan kerjasama dengan pejabat baru maupun yang lama dengan seluruh masyarakat Kec. Culamega.

Selain itu, sebagai camat baru berharap bantuan dan kerjasama seluruh komponen masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

"Kami beserta jajaran pemerintah Kecamatan Culamega berharap dukungan dan bantuan dari seluruh warga untuk menyukseskan program dan peningkatan pelayanan publik," kata Aam. (Mz)