Wakil Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya H, Cecep Nurul Yakin dan Ketua Komisi IV Asop Sopiudin menyerah APD dan hand sanitizer kepada petugas medis Puskesmas Rajapolah

Jejak Tasela - DPRD Kab. Tasikmalaya memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan hand sanitizer kepada petugas medis di Puskesmas Rajapolah, Sabtu (4/4/2020). 

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin dan Ketua Komisi IV H. Asop Sopiudin mengecek kesiapan dan memberikan dukungan moral kepada petugas medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. 

"Selaku wakil rakyat, kami wajib memberikan dukungan kepada para medis yang bertugas di RSUD maupun  puskesmas. (TITIK). Pemberian APD dan juga hand sanitizer inipun menjadi salah satu bentuk dukungan dan perhatian kami kepada mereka sebagai petugas yang langsung berhadapan dengan virus Corona tersebut," kata Cecep.

Pengecekan secara langsung, terang Cecep, terkait kebutuhan apa saja yang diperlukan tim medis selama kebijakan pencegahan Covid-19 ini diberlakukan.

"Pengecekan dan inventarisir secara langsung ini sangat kami butuhkan guna mengetahui apa saja kebutuhan yang diperlukan para medis di seluruh puskesmas untuk kami sampaikan sebagai pertimbangan kepada Pemkab. Tasikmalaya untuk kemudian direalisasikan. Kami akan terus melakukan hal serupa di beberapa puskesmas lainnya," kata Cecep didampingi Asop Sopiudin. (Mz)