Ketua BPC HIPMI Kota Tasikmalaya Reza Rizkichani Akbar (tengah) diapit Pengurus HIPMI Jabar, Deka (kiri) dan Dewan Pembina BPC HIPMI Kota Tasikmalaya, Endang Rusyanto

Jejak Tasikmalaya - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tasikmalaya mempunyai ketua baru, Reza Rizkichani Akbar, ST terpilih secara aklamasi menjadi ketua periode 2019-2023 dalam Musyawarah Cabang ke IV di Sekretariat BPC HIPMI Kota Tasikmalaya Jalan BKR No. 19, Kamis (24/10/2019).

"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Muscab ke IV dan terpilih secara aklamasi saudara Reza Rizki menjadi Ketua BPC HIPMI Kota Tasikmalaya," ujar Ketua Panitia Muscab IV BPC HIPMI Kota Tasikmalaya Irpan Permana.

Agenda selanjutnya, kata pria yang kerap disapa Purba itu, akan dilakukan pelantikan pengurus. Setelah itu, seluruh pengurus akan mengikuti pendidikan dan latihan.

"Semoga kepengurusan baru HIPMI Kota Tasikmalaya akan mempunyai andil dan turut dalam pembangunan sehingga akan lahir dan mencetak pengusaha-pengusaha berpotensi sesuai bidang usaha masing-masing," harapnya. (Dwi)