Abah Dadan membagikan langsung paket lebaran kepada warga di kediamannya

Jejak Tasikmalaya - Sebelum berangkat mudik ke Bandung, H Dadan Sudrajat menyempatkan menebarkan kebajikan kepada puluhan warga dan tim sukses saat pencalonan anggota dewan di Pileg 2019 lalu. Abah Dadan sapaan akrabnya, membagikan paket lebaran di kediamannya Perum Bumi Resik Panglayungan, Cipedes, Kota Tasikmalaya, Senin (3/6/2019). 

Ya, pembagian paket yang dilakukan caleg Partai Gerindra dapil 2 (Kec. Cipedes dan Indihiang) itu memberi pesan tersendiri, dimana jiwa sosial dan budaya berbagi jangan hanya putus saat ada niatan politik saja, tetapi harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Apalagi diakhir bulan suci Puasa jelang hari raya Idul Fitri ini sudah menjadi rutin bagi Abah dan keluarga untuk berbagi kepada masyarakat, kerabat dan teman baik. Alhamdulillah tahun kita tetap terlaksana," ungkap Abah Dadan. 

Ditambahkan Abah Dadan, walaupun hasil pemilihan legislatif belum berpihak kepadanya, namun ikatan tali silaturahmi dengan para konstituen, pendukung, relawan dan simpatisan harus tetap terjaga. 

"Ya salah satunya dengan pemberian paket ini. Jangan hanya dilihat isi paketnya, tapi hikmahnya, dimana kita akan terus menjalin silaturahmi. Semoga bermanfaat dan persaudaraan kita akan tetap terjalin," katanya. (Dwi)