Konser Bersama Musisi Tasikmalaya digelar dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional

Jejak Tasikmalaya - Sederet musisi dan band akan tampil di Konser Bersama Musisi Tasikmalaya di Lapangan Gedung Kesenian, Dadaha, Minggu (8/3/2020). Konser tersebut dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret. 

Band dan musisi yang akan tampil adalah Jhon Sukron, Girl Band, Alfabet, Tuan Jenggot, Sensorium, Red Stone, Koboy Cengeng, Over5354, Blunder, Bontongor, The Nail Band, Severed Sanity, Jamaican Coffee Latte, Jay Band, Artha Band. 

Salah seorang panitia R Atik Suwardi mengatakan, pagelaran konser akan dimulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib. Musisi dan band masing-masing akan tampil dengan durasi 15 menit. 

"Insya Allah pembukaan Konser Bersama Musisi Tasikmalaya akan dibuka oleh pejabat Pemkot Tasikmalaya. Konser dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya," ujar Atik. 

Menurutnya, selain band performance, panitia juga menyiapkan merchandise booths, interactive talk show dan coffee corner. 

"Konser akan ditutup dengan menampilkan all artis dengan nyanyi bersama Rumah Kita, God Bless," katanya. 

Atik berharap konser ini akan memberikan hiburan yang positif bagi masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya para pegiat dan pencinta musik dan mempererat tali silaturahmi musisi all genre. (Dwi