Panpel turnamen sepakbola Piala Walikota I

Jejak Tasikmalaya - Turnamen sepakbola yang diselenggarakan Persikotas bertajuk Piala Walikota I memasuki babak semifinal. Empat kesebelasan akan bertanding di Stadion Wiradadaha, Sabtu-Minggu (14-15/3/2020).

Ke empat kesebelasan itu yakni Water Mirror (Cieunteung), Putra Bahari (Cidadap, Karangnunggal), Cimba FC (Rajapolah) dan Pansel Sindangkerta.

Pada semifinal pertama, Sabtu (14/3/2020), Water Mirror akan berhadapan dengan Putra Bahari. Semifinal kedua, Minggu (15/3/2020), Cimba FC ditantang Pansel Sindangkerta. Seluruh pertandingan semifinal dilaksanakan pukul 15.00 Wib.

Ketua Panitia Penyelenggara Maman R Setiadi mengatakan, seluruh kesebelasan diharap dalam kondisi peak performance menghadapi babak empat besar ini agar dapat menyuguhkan tontonan yang seru dan menarik bagi para pencinta bola Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

"Melihat dari komposisi pemain setiap kesebelasan diprediksi setiap pertandingan akan berimbang dan berlangsung alot dan seru. Ini menarik untuk ditonton. Mari kita berbondong-bondong ke stadion menyaksikan para pemain sepakbola potensial," ujar Maman.

Maman berharap, seluruh pemain menjunjung tinggi sportivitas dan fair play agar gelaran turnamen sepakbola Piala Walikota I ini akan berjalan sukses dan dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

"Kami juga minta dukungan dari penonton agar dalam mendukung kesebelasannya menjaga keamanan dan ketertiban. Juga menjaga sarana dan fasilitas stadion," katanya.

Kesiapan panitia sendiri, tutur Maman, sudah mempersiapkan segala aspek pertandingan baik teknis maupun teknis. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, panitia berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Semoga hingga turnamen ini selesai, tidak ada kendala, semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif," tandasnya. (Dwi)