Iring-iringan pemain dan official Tasik Raya FC

Jejak Tasikmalaya - Tasik Raya FC akan melakoni laga penyisihan Grup D Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2019 melawan Bandung Barat United di Stadion Wiradadaha, Kamis (31/10/2019). Kick off pukul 15.30 Wib.

Jelang bertanding, kesebelasan asuhan pelatih Andi Tubagus ini mendapat perlakuan istimewa dari manajer tim H Iman Hidayat yang tak lain adalah owner Gudang Cell.

Berangkat dari basecamp Jalan Elang Subandar, Cipedes, Kota Tasikmalaya sekitar pukul 14.00 Wib, para pemain diangkut menggunakan bus wisata dengan kawalan voorijder dan sejumlah mobil sport mewah dari komunitas Sport Car Tasikmalaya.

Kehadiran mobil sport dengan beragam warna itu mencuri perhatian warga yang melintasi Simpang Lima, Jalan Dokar, KHZ Musthafa hingga Dadaha.

Manajer Tasik Raya FC H Iman Hidayat mengatakan, dilibatkannya Sport Car Tasikmalaya untuk memeriahkan gelaran Liga 3 Seri 2 dimana Kota Tasikmalaya sebagai tuan rumah.

"Kita juga ingin memotivasi para pemain, agar tidak tegang biar dapat bermain lepas. Selain itu, biar memberi bewara kepada warga Tasik agar dapat berbondong-bondong ke stadion untuk mendukung tim kami," ujarnya. (Dwi)