Para pendukung Dadan Sudrajat menikmati hidangan nasi tumpeng

Jejak Tasikmalaya - Walau tak lolos ke DPRD Kota Tasikmalaya, caleg Partai Gerindra dapil 2 Dadan Sudrajat tetap mengumpulkan tim pemenang dan pendukungnya di kediamannya di Perum Bumi Resik Panglayungan (BRP), Sabtu (4/5/2019). Mereka datang dari berbagai wilayah di Kec. Cipedes dan Indihiang.

Dikatakan pria yang akrab disapa Abah Dadan, acara ini sengaja dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada tim pemenangan dan seluruh pendukung yang telah berjuang selama berbulan-bulan pada Pemilu 2019, 17 April 2019 lalu.

"Abah sampaikan banyak terima kasih kepada tim dan seluruh pendukung yang telah berjuang untuk menyukseskan Abah. Walau Abah berada diperingkat ketiga, tapi sangat di apresiasi karena seluruhnya telah berjuang habis-habisan," ungkap Abah.

Abah berharap, tali silaturahmi dan persaudaraan ini jangan sampai hanya sebatas dalam kontek pemilu saja, tapi harus tetap terjaga selamanya.

"Sekalian silaturahmi juga syukuran tepang taun Abah dan munggahan jelang bulan suci Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk semuanya. Mudah-mudahan dalam menjalankan puasa diberi kelancaran. Amin,"  ujarnya.

"Abah juga berharap seluruh tim dan seluruh pendukung untuk dapat menyukseskan Pemilu agar dapat berjalan damai dan lancar hingga tahap akhir," pesannya.

Suasana keakraban terus terjalin dalam kesempatan itu, tim pemenangan dan pendukung menikmati hidangan nasi tumpeng yang disajikan oleh tuan rumah. (Dwi