Dini Tri Hasanah

Jejak Tasikmalaya - Yayasan Setetes Darah Sejuta Harapan (SETARA) Indonesia kembali memberangkatkan pasien kurang mampu untuk mendapat penanganan medis dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Minggu (19/1/2020) pagi.

Pasien kurang mampu yang diberangkatkan hari ini adalah Heni. Ibu rumah tangga tersebut akan menjalani pengobatan lanjutan atas penyakit yang dideritanya.

Setelah memfasilitasi keberangkatan Heni, Yayasan SETARA menyambangi rumah Dini Tri Hasanah, anak kelahiran 5 Januari 2007 yang menderita Epilepsi Syaraf. Dini Tri Hasanah bertempat tinggal di Leuwi Urug RT/RW 01/05, Kel./Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Didampingi pengurus Karang Taruna setempat, dalam jengukannya itu Yayasan SETARA juga memberikan titipan donasi dari para donatur yang selama ini konsisten berperan dalam kegiatan SETARA Peduli Sesama.

"Banyak pasien kurang yang kami fasilitasi biaya pengobatannya. Karena kebutuhan pembiayaan yang tidak sedikit, mereka membutuhkan uluran tangan kita semua. Bagi para aghnia yang hendak membantu meringankan beban keluarga mereka dapat menghubungi saya, Bayhaqi Umar, CEO Yayasan SETARA Indonesia di nomot kontak 081218404618 dan 081313882299. Atau bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jl. Letjen (Purn) Ibrahim Adjie Rarangjami I, No. 18, Indihiang, Kota Tasikmalaya. Kode pos 46151," kata Bayhaqi diwawancarai di sela kunjungan. (Piter)