Dari kiri ke kanan: dr Uus Supangat, Drs. Jalaludin, M.Si, Drs. Tedi Setiadi, SPd., MPd

Jejak Tasikmalaya - Tahapan open bidding 2019 untuk tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) telah selesai. Jum'at (8/11/2019) siang, Wali Kota Tasikmalaya, H Budi Budiman, melantik tiga orang pemenangnya. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Aula Bale Kota dan dihadiri para kepala dinas/eselon II.

Ketiga pemenang open bidding tersebut yakni dr Uus Supangat untuk Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Tedi Setiadi, SPd., MPd untuk Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan serta Drs. Jalaludin, M.Si untuk posisi Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan.

Pantauan di lokasi, acara pelantikan sempat molor hampir dua jam dari waktu yang dijadwalkan. Dalam surat undangan, pelantikan pukul 13:00. Sedangkan pelaksanaannya pukul 14:00 lebih.

Wali Kota Tasikmalaya dalam prakatanya menyampaikan, bahwa mereka yang dilantik hari ini akan mengemban tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Terima kasih kepada pansel yang sudah melaksanakan tugasnya. Selamat bertugas kepada pejabat yang baru, mudah-mudahan mampu mengemban amanah dan bisa cepat melakukan penyesuaian. Mohon maaf bila ada kekurangan," kata Budi dalam sambutannya selepas melantik Uus Supangat, Tedi Setiadi dan Jalaludin. (Piter)