Asep Panji Munggaran

Jejak Tasikmalaya - Wakil Ketua Bidang Pemilu DPD NasDem Kota Tasikmalaya, Asep Aris Panji Munggaran, pamit undur diri dari partai. Keluarnya Asep Panji dari partai besutan Surya Paloh tersebut lantaran dirinya ingin fokus berwirausaha. Surat pengunduran diri tertanggal 1 Agustus 2020. Surat itu ia serahkan langsung ke pengurus DPD, Tjahyo Wandawa, tadi malam.

"Setelah kurang lebih tiga tahun saya bergabung dengan NasDem, saya tak memungkiri kalau NasDem sudah menjadi bagian cukup penting dalam perjalanan hidup saya. Tapi, hidup adalah pilihan. Meski berat hati, akhirnya saya harus meninggalkan NasDem agar bisa fokus ke wirausaha yang tengah saya jalani saat ini," aku mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kota Tasikmalaya, Sabtu (1/8/2020) pagi.

Selanjutnya Asep Panji menyampaikan rasa terima kasinya kepada para simpatisan, kader dan jajaran pengurus partai atas jalinan hubungan baik yang dirajut selama ini. Kendati sudah tak bergabung lagi dengan NasDem, ia berharap, pertemanan tetap terhubung dengan baik.

"Semoga ke depan DPD NasDem Kota Tasikmalaya semakin maju, kokoh dan berkembang," pungkasnya.

Asep Aris Panji Munggaran diketahui pernah ikut kontestasi Pileg Kota Tasikmalaya pada 2019 kemarin. Ia bertarung di dapil II (Cipedes-Indihiang). Pria gempal tersebut berhasil meraih suara terbanyak. Tak hanya di dapilnya, di antara caleg NasDem lainnya, Asep Panji adalah peraih suara paling tinggi se-Kota Tasik. (Piter)