Menu baru RM Kampung Hawu, Ayam Goreng Asam Pedas

Jejak Tasikmalaya - Kabar gembira bagi para pecinta kuliner. Khusunya penikmat cita rasa pedas. Ayam goreng asam pedas, hadir menambah menu baru di RM Kampung Hawu yang terletak di kompleks Taman Wisata Karangresik, Jl. Mohammad Hatta, Kota Tasikmalaya.

Ayam goreng asam pedas RM Kampung Hawu diolah dari daging ayam berkualitas tinggi. Penggunaan rempah dan bumbu lokal pilihan bakal menjamin kelezatan menu andalan baru. Harga untuk olahan mewah yang satu ini ternyata tak sampai merogek kocek dalam-dalam. Pengelola hanya membandrolnya dengan harga Rp 20 saja. Sangat murah bukan?

Manager RM Kampung Hawu, Alip Hamzah, mengatakan, kehadiran menu menu baru memang menjadi agenda rutin manajemen sebagaimana komitmennya yang akan terus memanjakan para pencinta kuliner dan pelanggan setianya.

"Dengan harganya yang murah tapi tidak murahan, kami yakin menu baru ini dapat diterima masyarakat umum. Juga menjadi pemikat masyarakat untuk datang ke Taman Wisata Karangresik," ucapnya.

Alif Hamzah menambahkan, sebelumnya RM Kampung Hawu sudah menyediakan banyak menu andalan yang umumnya merupakan masakan khas Sunda. Salah satunya nasi liweut super lezat.

Keunggulan RM Kampung Hawu juga ada pada pelayanannya. Pengunjung yang datang bakal dilayani dengan sangat ramah. Panorama alam seperti hamparan areal pesawahan, perkebunan dan pegunungan dijamin membuat betah pengunjung. Bagi yang sudah berkeluarga, jangan khawatir, pengelola juga menyediakan fasilitas playground anak. Ada perahu Angsa-nya juga. Untuk acara kantoran, tersedia pula meeting room. (Piter/Dwi)