Asep Rizal Asy'ari

Jejak Tasikmalaya - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tasikmalaya, Asep Rizal Asy'arie, resmi mengundurkan dari dari partai. Kabar hendak mundurnya Asep Rizal dari partai berlambang Ka'bah sebetulnya sudah beredar jauh-jauh hari. Dan baru resmi mengundurkan diri tertanggal 14 Oktober 2020. Surat pengunduran diri diserahkan langsung kepada Plt. Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenudin.

Usai mundur dari partai, Asep mengaku akan konsen di dunia pendidikan. Ia pun menepis isu pindah partai ke PKB.

"Tidak Ang, dunia pendidikan menjadi pilihan," aku Asep Rizal yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Guru Madrasah (DPD PGM) Kota Tasik, diwawancarai melakui pesan WhatsApp, kamis (15/10/2020) siang.

Selanjutnya ia menyampaikan permohonan maaf kepada semua sahabat di DPC PPP Kota Tasik atas segala khilaf dan kealfaannya selama berada di PPP.

"Rasa terima kasih saya ucapkan setinggi-tingginya atas support dan dorongan serta kerja sama selama ini dalam berbagai hal sehingga menambah wawasan dan pengetahuan bagi saya tentang makna sebuah perjuangan. Semoga kebaikan Sahabat sahabatku semua menjadi amal ibadah di hadapan Alloh SWT, Aamiin," pungkasnya.

Sebelum mengundurkan diri, Asep Rizal menduduki posisi Wakil Sekertaris 1 DPC PPP Kota Tasikmalaya. (Piter)