Ahmad Junaedi Shakan bersama warga Kp. Gunung Salem

Jejak Tasikmalaya - Baru saja menerima surat keputusan atau SK sebagai anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024, Ahmad Junaedi Shakan, langsung tancap gas. Poitisi PKB ini melakukan sapa warga di Kp. Gunung Salem, RT/RW 01/07 Kel. Lengkongsari, Kec. Tawang. Apa yang dilakukan Ahmad Junaedi Shakan ini bukti dia saat kampanye.

"Saya, kalau duduk menjadi anggota dewan bertekad mendengarkan aspirasi rakyat secara langsung sehingga, tidak ada lagi cerita anggota dewan yang apatis terhadap keluhan masyarakat. Peranyataan ini selalu saya sampaikan saat kampanye kemarin. Dan ketika saya dipercaya untuk duduk di DPRD, maka saya harus mempertanggungjawabkan salah satu komitmen saya," aku Jun, panggilan karibnya.

Kang Sum, pengurus Karang Taruna setempat mengapreasiasi apa yang dilakukan Jun. Menurutnya, baru kali ini ada anggota dewan yang hanya baru terbit SK (belum dilantik) tapi sudah mau akomodatif terhadap aspirasi masyarakat.

"Ketika pak Jun bertanya tentang apa yang kami inginkan, kami jawab bahwa pemuda Gunung Salem ingin mengembangkan kreativitas dengan memanfaatkan Sumber Daya Manusia yang ada, khususnya di bidang usaha untuk mencetak karakter pemuda yang berjiwa ekonomi, mandiri dan berdikari. Semoga keinginan kami ini bersambut gayung dengan apa yang mesti dilakukan wakil rakyat kepada kami," pungkasnya. (Piter)