Seluruh anggota Brigez Kabupaten Ciamis mendeklarasikan dukungan kepada IDOLA

Jejak Ciamis - DPW Brigez Kabupaten Ciamis memastikan dukungannya kepada pasangan Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin. Kepastian itu dideklarasikan di Gedung Golkar Jalan Ahmad Yani, Ciamis, Senin (11/6/2018). 

Didepan calon bupati Iing Syam Arifin yang hadir pada kesempatan itu, sekitar 550 anggota Brigez berikrar untuk memenangkan pasangan IDOLA pada Pilkada Ciamis 27 Juni 2018 mendatang. 

Sekretaris DPW Brigez Kabupaten Ciamis Bian Lazuardi mengatakan, tidak ada satu pihak pun yang mendorong organisasinya untuk mendukung pasangan nomor urut dua itu. Dukungan ini, murni sesuai hati nurani anggota yang tersebar diseluruh DPC Brigez. 

"Sebelum ada komando untuk menentukan dukungan kepada IDOLA, jauh-jauh hari ternyata para anggota DPC sudah banyak menjadi relawan IDOLA. Alhamdulillah tidak bertolak belakang dengan DPW dalam menentukan pilihan politiknya," ungkap Bian.

Bian berharap kelak jika IDOLA memimpin Tatar Galuh, Brigez yang merupakan OKP dapat dilibatkan untuk membantu menyukseskan program-program pembangunan Pemkab Ciamis. 

"Kami ingin dirangkul, Brigez kan aset Ciamis. Intinya kita ingin dilibatkan dalam mendukung program pembangunan," ujarnya. 

Sementara itu, bupati incubment Iing Syam Arifin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari seluruh anggota Brigez. Dia berharap dukungan dari generasi milenial dapat lebih mengkuatkan raihan suara dalam pesta demokrasi ini. 

"Suara Brigez adalah suara generasi milenial. Terima kasih atas dukungannya. Insya Allah IDOLA menang. Amin," ucap Iing. 

Usai deklarasi, dilanjutkan pembagian takjil gratis di lima titik. Sembari menyebar anggota ke lima titik pembagian, iring-iringan kendaraan sempat menjadi perhatian masyarakat yang sedang ngabuburit. (Dwi