Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI

Jejak Bandung - Stakeholder Pendidikan Reguler (Dikreg) XLIV Sesko TNI mengucappkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75/2020. Sebagai bentuk haru, para pengelola sekolah penunjang karir  anggota TNI maupun Polri agar bisa menjadi perwira tinggi ini pun membuat video ucapan. Dalam cuplikan video, beragam makna disampaikan kaitan dengan apa itu kemerdekaan.

Kasenat Dikreg XLVII Sesko TNI, Kolonel. Pnb. R. E. Kargono, mengatakan, makna merdeka berarti tanggung jawab sepenuhnya untuk maju sebagai bangsa dan negara Indonesia yang besar.

Wakasenat Dikreg XLVII Sesko TNI, Kolonel Laut (P), Tunggul, menambahkan, bahwa merdeka berarti berkomitmen siap memperkokoh kedaulatan dan persatuan bangsa.

Sedangkan di mata Wakasenat Dikreg XLVII Sesko TNI, Kolonel. Inf. Aji Mimbarno bahwa merdeka adalah kesempatan untuk mewujudkan mimpi hingga menjadi nyata. Berkarya tanpa batas demi Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

Perwakilan Senat Polri Dikreg XLVII Sesko TNI, KBP. Akhmad Yusep Gunawan, menyatakan kebanggaannya menjadi warga negara Indonesia yang majemuk sehingga kaya akan karya. Ia pun berkomitmen menciptakan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif 

Hal senada juga ditandaskan Pasis Dikreg XLVII sesko TNI. Dalam ucapannya, pihaknya siap meluhurkan kebersamaan dan keberagaman dalam persatuan: Indonesia Maju, Merdeka!. (Dwi/Piter)